Benarkah Hubungan Seksual Merupakan Kunci Kebahagiaan Dalam Sebuah Pernikahan?

Dickoffie - Benarkah Hubungan Seksual Merupakan Kunci Kebahagiaan Dalam Pernikahan?
DICKOFFIE - Dalam sebuah pernikahan, sebagian orang seringkali menganggap bahwa kepuasan dalam hubungan seksual  tidak terlalu penting dibandingkan rasa cinta pada pasangan atau persahabatan yang membuat pernikahan menjadi langgeng. Lalu bagaimana menurut Anda?

Dari sebuah penelitian dan survey kepada pasangan suami istri yang berusia diatas 50 tahun tentang frekuensi dan kepuasan melakukan hubungan seksual serta kebahagiaan dalam pernikahan, justru menemukan bahwa memiliki kehidupan seks yang aktif merupakan kunci kebahagiaan agar pernikahan awet sampai tua.

Hasil ini didapatkan oleh peneliti Adena Galinsky dan Linda J Waite dari University of Chicago, menemukan bahwa pasangan yang jarang melakukan hubungan seksual memiliki kepuasan yang rendah terhadap pernikahan mereka. Sementara pasangan yang lebih sering melakukan hubungan seksual dan lebih aktif secara seksual memiliki pernikahan yang lebih positif dan bahagia.

Untuk itu, jika Anda dan pasangan yang ingin mempertahankan kelanggengan rumah tangga, disarankan untuk melakukan hubungan seksual secara teratur. Ketika menua, interaksi seksual tak harus berupa hubungan seksual, namun juga bisa dengan cara romantis lainnya. Hubungan seksual yang teratur dengan pasangan diketahui bisa membuat pasangan lebih awet hingga tua dan merasakan pernikahan yang bahagia, bahkan jika di usia tua nanti mereka sudah kesulitan untuk melakukan hubungan seksual.

Namun, jika Anda mengalami masalah dengan vitalitas seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini, tentu hubungan seksual Anda dan pasangan akan terganggu dan tidak dapat memberikan kepuasan kepada pasangan. Karena hubungan seksual yang hebat yaitu satu sama lain dapat menikmati dan mencapai kepuasan. Untuk mengatasi masalah vitalitas, kini sudah ada solusi cepat dan aman untuk membangkitkan libido, meningkatkan stamina dan keperkasaan pria yaitu kopi kuat Dickoffie yang merupakan minuman kesehatan terbuat dari ramuan alami dan berfungsi sebagai jamu kuat pria untuk kebahagiaan hubungan suami istri.

Cukup minum secangkir Dickoffie sebelum berhubungan intim, dapatkan sensasi kenikmatan seksual yang panas dan luar biasa. Dengan Dickoffie, hubungan seksual Anda dapat bertahan lama dan dijamin pasangan Anda menjadi kewalahan hingga minta tambah lagi... lagi... dan lagi...

Informasi pemesanan dan keagenan kopi kuat Dickoffie, dapat diperoleh di agen kopi kuat Dickoffie. Hubungi : 0878 8869 7725 / 0821 2261 8327 / 0856 9271 3357

0 comments: